HC Plus Premium Package

Organization Management

Modul Organization Management memenuhi kebutuhan organisasi Anda dalam merumuskan struktur organisasi yang dapat mendorong seluruh elemen dalam organisasi untuk memberikan kinerja terbaiknya, berkontribusi secara efektif, dan memastikan bahwa setiap posisi dalam struktur organisasi selaras satu sama lain serta dapat mendorong setiap elemen guna mencapai tujuan organisasi.

Distinct Job Profile Management

Modul Distinct Job Profile (DJP) menyediakan fasilitas untuk mengelola, memantau dan membuat laporan Distinct Job Profile. Melalui modul ini, organisasi akan dapat memperjelas kontribusi setiap posisi guna mencapai tujuan organisasi; untuk menghindari duplikasi tanggung jawab dalam posisi yang berbeda; dan untuk memperjelas persyaratan yang dibutuhkan untuk setiap posisi. DJP terdiri dari Job Description dan Job Requirement. Job Description terdiri dari Misi Jabatan, Tanggung Jawab Utama, Wewenang dan KPI, Lingkungan Kerja, Hubungan Kerja dan Ilustrasi Jabatan. Persyaratan Jabatan menggambarkan Prasyarat: Pendidikan, Pengalaman Kerja dan Kompetensi.

People Portfolio

Menggunakan Modul People Portfolio, organisasi Anda dapat mengelola informasi karyawan yang terdiri dari Informasi Pribadi, Identitas, Informasi Fisik, Keluarga, Kontak Darurat, Pendidikan, Pengalaman Kerja, Asuransi, Penggajian, Info Kerja, Sejarah Pekerjaan, Warning, Inventaris Kantor, Penilaian, Kompetensi , Pelatihan, Sertifikasi, Pengalaman Proyek, Tugas khusus, Penugasan Kantor, Prestasi, Hukuman, dan Kinerja. Melalui modul ini, karyawan dengan mudah dapat memperbarui data pribadi mereka, diikuti dengan proses verifikasi dan validasi. Selain itu, laporan People Portfolio dapat dibuat dengan menggunakan sistem.

Leave Management

Modul Leave Management memungkinkan organisasi Anda untuk mengelola absensi karyawan melalui proses perencanaan, pengorganisasian, dan pengevaluasian cuti karyawan Anda. Hal ini memungkinkan tim Human Capital Anda dapat dengan mudah mengelola cuti dengan cara yang mudah, cepat, dan pada saat yang sama mengurangi penggunaan kertas selama prosesnya. Melalui modul ini Anda dapat mengelola pengaturan cuti, pengajuan dan persetujuan cuti, memantau cuti dan membuat laporan cuti.

Overtime Management

Dengan menggunakan Modul Overtime Management, mengelola lembur bagi karyawan Anda dapat dilakukan dengan mudah dan cepat dengan mengurangi penggunaan dokumen. Tim Human Capital Anda akan mampu merencanakan, mengatur, dan mengevaluasi lembur dengan menggunakan sistem seperti pengaturan lembur, pengajuan dan persetujuan lembur, pemantauan lembur dan menghasilkan laporan lembur.

Travel Management

Modul Travel Management membantu organisasi Anda dalam mengelola perjalanan dinas karyawan dengan menyediakan mekanisme untuk merencanakan, mengatur dan mengevaluasi perjalanan dinas. Hal ini akan membantu tim Human Capital Anda dalam mengelola perjalanan dinas dengan cepat, mudah dan dengan mengurangi penggunaan dokumen. Di dalam modul ini terdapat fasilitas untuk memodifikasi pengaturan perjalanan dinas, untuk meninjau pengajuan perjanalan dinas dengan mekanisme persetujuan, untuk memantau perjalanan dinas dan untuk menghasilkan laporan perjalanan dinas.

Payroll Management

Mengelola proses penggajian di organisasi Anda dengan lebih sedikit administrasi dapat dipermudah serta dipercepat dengan menggunakan Modul Payroll Management, dengan sistem untuk merencanakan, mengatur, dan mengevaluasi penggajian karyawan. Melalui modul ini Anda dapat mengelola pengaturan penggajian, pengajuan dan persetujuan penggajian, pemantauan penggajian dan menghasilkan laporan penggajian.

Competency Management

Terdapat berbagai fasilitas di Modul Competency Management yang dirancang untuk membuat pengelolaan kompetensi menjadi lebih mudah dan cepat dengan sedikit penggunaan dokumen. Fasilitas ini terdiri dari Kamus Kompetensi, Model Kompetensi, Kompetensi Individu, Gap Kompetensi dan Profil Kesesuaian Jabatan.

Learning Management

Merencanakan, mengelola, serta mengevaluasi pembelajaran dan pengembangan karyawan Anda akan dipermudah dan dipercepat dengan sedikit penggunaan dokumen melalui Modul Learning Management. Melalui modul ini Anda dapat mengelola Katalog Pembelajaran, memantau dan melacak proses pembelajaran. Juga terdapat alat yang menyediakan laporan pembelajaran seperti laporan Training Need Analysis.

Recruitment Management

Modul Recruitment Management memungkinkan organisasi Anda untuk mengelola seluruh proses rekrutmen, mulai dari pengelolaan lamaran kerja hingga penempatan karyawan pada posisi yang paling cocok berdasarkan kebutuhan. Hal ini memungkinkan tim Human Capital di organisasi Anda untuk mengelola perekrutan dengan mudah, cepat dan dengan lebih sedikit administrasi. Melalui modul ini, Anda dapat mengelola pengaturan rekrutmen, pengajuan dan persetujuan perekrutan, memantau dan melacak perekrutan dan membuat laporan perekrutan.

Career Management

Modul Career Management memungkinkan Anda untuk merencanakan, mengelola dan mengevaluasi kemajuan karir karyawan Anda. Tim Human Capital Anda akan dapat dengan mudah menyediakan daftar suksesi untuk berbagai posisi dengan cepat. Melalui modul ini Anda dapat mengelola jalur karir karyawan, merencanakan karir, memantau dan melacak proses pengembangan karir mereka, juga menghasilkan berbagai laporan, seperti jalur karier dan laporan suksesi.

Talent Management

Modul Talent Management dapat membantu organisasi Anda untuk secara sistematis mengidentifikasi dan mengelola karyawan berbakat dan kompeten untuk memberikan calon yang siap untuk ditempatkan di posisi tertentu dengan segera, sehingga kebutuhan organisasi Anda terpenuhi dalam menghadapi kompetisi yang lebih besar. Melalui modul ini, Anda dapat mengelola Human Capital Valuation, Talent Program, Talent Tracking and Monitoring, serta menghasilkan laporan Talent seperti laporan Talent Pool.

Performance Management

Modul Performance Management memastikan organisasi Anda untuk dapat mencapai tujuannya melalui sistem manajemen kinerja. Modul ini membantu karyawan Anda untuk mencapai tujuan mereka dengan berbagai proses: perencanaan, pengorganisasian, dukungan dan evaluasi kinerja mereka. Melalui modul ini, Anda dapat mengelola Komponen Kinerja, Penjadwalan Kinerja, Pemantauan dan Pelacakan Kinerja, serta laporan Kinerja.

Reward Management

Dengan menggunakan Modul Reward Management, mengelola reward bagi karyawan Anda dapat dilakukan dengan mudah dan cepat dengan sedikit dokumen. Tim Human Capital Anda akan dapat secara efektif mengelola struktur reward, dengan mengelola komponen reward, benefit karyawan, insentif karyawan, pelacakan dan pemantauan reward, serta laporan manajemen reward.

Schedule Demo     Interested? Contact us today!