Untuk ketujuh kalinya, Indonesia Human Capital Studi (IHCS) digelar. Ajang studi Human Capital paling komprehensif di Indonesia terkait pengelolaan human capital di organisasi ini, diselenggarakan oleh Dunamis Human Capital dan Majalah BusinessNews Indonesia, serta didukung oleh FHCI (Forum Human Capital Indonesia), PMSM Indonesia (Perhimpunan Manajemen Sumber Daya Manusia Indonesia), SBM ITB (Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB), Prasetya Mulya Business School, Sekolah Bisnis IPB, dan ASBANDA (Asosiasi Bank Pembangunan Daerah).

IHCS merupakan kegiatan studi mengenai Human Capital Management System (HCMS), untuk mengukur tingkat keselarasan dan keefektifan Human Capital Management System di organisasi. Proses studi dan sharing dalam IHCS 2016, telah berlangsung selama 5 bulan, sejak April hingga Agustus 2016.

Puncak kegiatan IHCS terdiri dari:

(a) Presentasi & Sharing tentang keunggulan Human Capital Initiatives,

(b) Pemaparan hasil studi IHCS, serta

(c) Pemberian Apresiasi IHCS kepada perusahaan yang memiliki banyak keunggulan dalam pengelolaan HCMS-nya, dan dinilai layak untuk direkomendasikan atau diterapkan di perusahaan lain.

Kegiatan IHCS ini sangat penting bagi perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis ke depan, terutama untuk mempersiapkan Human Capital yang berdaya saing global menuju era digital transformation.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Human Capital Study, dapat menghubungi:

Project Manager

Anesti Adiratna / anesti@dunamis.co.id

Hp. 087770944955

IHCS 2016_Paparan Studi Upload