Reward Management System

Menjawab Masalah Apa?Leadership

Menjawab kebutuhan organisasi agar mampu mendapatkan dan mempertahankan karyawan yang superior sehingga mampu memenuhi kebutuhan paradigma manusia seutuhnya (the whole person paradigm) dengan memberikan reward berdasarkan asas keseimbangan internal dan eksternal (equity).

Manfaat yang Anda Peroleh

Dunamis Human Capital menyadari pentingnya sistem reward yang selaras yang dapat memampukan organisasi untuk menarik talent terbatik di industri dan mempertahankan talent yang ada dalam organisasi.  Kami membantu organisasi Anda membangun sistem reward yang komprehensif dengan:

  • Selaras dengan strategi dan struktur organisasi
  • Selaras dengan kompetensi, posisi dan pekerjaan yang ada dalam Disctinct Job Profile (DJP)
  • Menggunakan pendekatan paradigma manusia seutuhnya (the whole person paradigm) yang dikembangkan oleh Stephen R. Covey, yaitu: mind (pikiran), body (tubuh), heart (hati) dan spirit (jiwa); yang menjadi landasan penting dalam menyusun sistem reward yang menyeluruh.

Mengapa Harus Memilih Kami?

Berdasarkan studi dan pengalaman yang panjang dalam memetakan kompetensi, Dunamis Human Capital telah mengembangkan Reward Management Systemsebagai alat yang akan membantu proses pemetaan dan implementasi menjadi lebih mudah, cepat dan dapat dengan mudah dapat diselaraskan dengan subsistem lain pada pengelolaan Human Capital Management.

Tahapan Aktivitas/Proses

  • Lokakarya/workshop kepada unit pengelola SDM dengan disertakan juga para ahli (expert) yang dianggap dapat mewakili masing-masing fungsi yang ada dalam organisasi, dan tidak bisa mengabaikan peran para BOD dalam menyepakati Kebijakan dan Strategi Reward.
  • Tahap berikutnya adalah bersama-sama dengan pihak Counterpart memastikan design model reward yang akan diusulkan kepada BOD dibahas dan diuji tingkat kesesuaiannya dengan kebutuhan organisasi. Dan selanjutnya usulan sistem dibahas untuk mendapat kesepakatam dari BOD.

Deliverables/Output

  • Kebijakan Reward Management System
Interested? Contact Us today!